Arema Tergetkan Persela Korban Perdana

Arema Tergetkan Persela Korban Perdana
Arema Tergetkan Persela Korban Perdana

jpnn.com - MALANG- Arema Cronus akan memulai perjuangan di Piala Presiden pada Selasa (1/9) malam nanti melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Malang. Tiga poin perdana diincar sebagai persembahan untuk sang pelatih kepala yang telah meninggal dunia, Suharno.

"Saya ditunjuk sebagai pelatih ini amanah. Saya akan mengemban amanah ini sesuai dengan harapan dan target pelatih sebelumnya untuk bisa melaju ke puncak," kata pelatih Arema Joko "Getuk" Susilo saat dihubungi, Selasa (1/9).

Tiga poin perdana melawan Persela akan membuat Singo Edan sedikit tenang karena tinggal mencari satu kemenangan lagi untuk mengamankan peluang lolos. Secara hitung-hitungan, lanjut Getuk, Persela termasuk tim yang berat selain Sriwijaya FC.

"Kami tetap harus hati-hati. Kami memang optimistis, tapi harus mewaspadai Persela. Mereka sering bikin kejutan," ungkapnya. 

Di Grup B, Arema tergabung Sriwijaya FC, Persela dan PSGC Ciamis. Sesuai prediksi, Arema dan Sriwijaya FC yang difavoritkan untuk lolos ke babak berikutnya. Tapi, untuk Arema, target menjadi juara grup hanya bsia diraih dengan syarat meraih tiga poin kontra Lamongan.(dkk/jpnn)  


MALANG- Arema Cronus akan memulai perjuangan di Piala Presiden pada Selasa (1/9) malam nanti melawan Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News