Ini Cara Arema Cegah Kebocoran Tiket

Ini Cara Arema Cegah Kebocoran Tiket
Ini Cara Arema Cegah Kebocoran Tiket

jpnn.com - MALANG- Panpel Piala Presiden 2015 tak mau lagi terjadi kebocoran tiket dalam menggelar laga perdana grup B di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (1/9). Mereka pun menyiasati dengan memberikan tiket gelang kepada setiap pembeli tiket.

"Untuk turnamen Piala Presiden kami pakai tiket gelang. Ini sama seperti yang dilakukan oleh panitia di kompetisi tahun lalu. Dari pengalaman kami, ini bisa menekan kebocoran tiket," tegas Abdul Harris, Panpel lokal Malang.

Dalam laga Selasa (1/9) Arema Cronus akan menjalani dua kali laga. Sore hari, Sriwijaya FC akan menghadapi PSGC Ciamis pada pukul 15.30. Sementara itu, Arema akan menghadapi Persela Lamongan pada pukul 18.30 

Seberapa banyak kebocoran yang diminimalisir? Harris menyebut bisa di bawah lima persen dari kapasitas total 30 ribu penonton lebih. Dalam laga nanti, Tiket ekonomi dijual Rp 25 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu. 

Meski main di kandang, Panpel menyebut memberikan jatah tike tuntuk suporter tamu mencapi 2 ribu lembar. Itu dilakukan sebagai antisipasi jika pendukung Persela, La mania, ataupun tim lainnya berangkat ke Malang memberikan dukungan untuk tim kesayangan mereka. (dkk/jpnn)

 


MALANG- Panpel Piala Presiden 2015 tak mau lagi terjadi kebocoran tiket dalam menggelar laga perdana grup B di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News