Kisah Pria Lugu yang Ingin Nikah Lagi, Malah Kehilangan Istri dan Pacar Bahenolnya

Kisah Pria Lugu yang Ingin Nikah Lagi, Malah Kehilangan Istri dan Pacar Bahenolnya
Ilustrasi.

jpnn.com - Ingin cepat hidup bahagia bersama istri mudanya, Sephia, 35, yang bahenol dan semok malah membuat Donjuan, 45, malah sengsara. Sebab untuk mendapatkan akta cerai, majelis hakim meminta warga Perak, Surabaya itu membayar uang masa iddah dan mut’ah pada istri tuanya, Karin, 42. Besarannya juga lumayan. Rp 50 juta. Hahaha apess..

 

UMI HANY AKASAH, Radar Surabaya

----------------------------

ENTAH sebutan apa yang cocok untuk Donjuan. Apakah suami yang lugu atau kurang pintar? Bagaimana tidak, sebagai seorang suami dia malah mengaku bila dia sudah lama selingkuh dengan Sephia. 

Padahal, biasanya lelaki yang mengajukan talak cerai selalu menutupi aibnya. Tujuannya agar Pengadilan Agama memuluskan proses sidang perceraiannya. Hal itu disampaikan Donjuan pada proses pengajuan talak cerai di Pengadilan Agama, Jl Ketintang Madya, Surabaya.

Eloknya lagi, Donjuan juga menyebutkan jika hampir tiga tahun tidak pernah lagi memberi nafkah pada istrinya, Karin, 42, dan keempat anaknya. 

“Saya ingin jujur ke Majelis Hakim, tapi bukannya dikasih jempol malah dihabisin (dimarahin, Red) sama Pak Hakim,” keluh Donjuan di sela-sela kepengurusan akta cerainya di PA, kemarin (31/8).

Ingin cepat hidup bahagia bersama istri mudanya, Sephia, 35, yang bahenol dan semok malah membuat Donjuan, 45, malah sengsara. Sebab untuk mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News