Paus Meminta Gadis yang Selalu Diejek Menyanyi Untuknya

Paus Meminta Gadis yang Selalu Diejek Menyanyi Untuknya
Paus Fransiskus. Foto: AP Photo/Alessandra Tarantino

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT – Paus Fransiskus meminta seorang gadis remaja bernyanyi padanya dalam perbincangan dengan sejumlah warga Amerika Serikat via satelit. Itu dilakukan Fransiskus menjelang kedatangannya yang pertama ke Negara Paman Sam tersebut.

Paus yang berada di Roma berbicara dengan warga Amerika yang berada di Los Angeles, Chicago, dan Mc Allen, Texas dalam sebuah acara yang diselenggarakan ABC News hari Senin waktu setempat.

Gadis 17 tahun asal Chicago itu menangis saat berbicara pada Fransiskus. Ia mengatakan, dirinya menjadi bahan ejekan karena kondisi kulitnya yang langka. Ia beralih ke dunia musik agar dirinya dapat merasa nyaman.

Dalam bahasa Inggris Paus ingin mendengar gadis tersebut bernyanyi. Gadis itu sempat malu, namun Paus mendorong agar dia lebih berani. Gadis itu kemudian bernyanyi dalam bahasa Spanyol. Paus tersenyum, dan berterima kasih padanya.

Dalam telewicara itu Fransiskus meminta doa untuk perjalanannya ke AS yang akan dimulai pada 22 September mendatang. Kunjungan itu menjadi kunjungan pertamanya ke AS dalam kapasitas sebagai Paus.(ray/jpnn)

AMERIKA SERIKAT – Paus Fransiskus meminta seorang gadis remaja bernyanyi padanya dalam perbincangan dengan sejumlah warga Amerika Serikat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News