Hendardji : Mungkin KPK Memang Tidak Cocok Untuk Saya

Hendardji : Mungkin KPK Memang Tidak Cocok Untuk Saya
ist.

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Danpuspom TNI Mayjen (Purn) Hendardji Soepanjdi gagal menjadi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namanya tidak ada di antara delapan orang yang diserahkan Pansel Capim KPK ke Presiden Joko Widodo.

Namun pria yang juga pernah gagal menjadi gubernur DKI Jakarta ini mengaku tidak sakit hati. Dia menerima dengan ikhlas apa yang telah diputuskan oleh Pansel.

"Saya selalu mensyukuri terhadap semua keputusan yang menyangkut diri saya apapun hasilnya. Mungkin memang KPK bukan tempat yang cocok untuk saya," kata Hendardji saat dihubungi, Selasa (1/9).

Dia justru mengapresiasi kerja sembilan wanita yang menggawangi Pansel Capim KPK. Menurutnya, para srikandi itu telah menjalankan tugas secara maksimal, profesional dan tanpa lelah.

Hendardji pun berharap siapapun yang terpilih memimpin KPK nantinya bisa meningkatkan kinerja lembaga antirasuah itu. "Semoga ke depan korupsi akan semakin berkurang pertumbuhan ekonomi akan semakin membaik," pungkasnya. (dil/jpnn)

 


JAKARTA - Mantan Danpuspom TNI Mayjen (Purn) Hendardji Soepanjdi gagal menjadi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namanya tidak ada di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News