Nico Rosberg Akhirnya Jadi Ayah

Nico Rosberg Akhirnya Jadi Ayah
afp

jpnn.com - LONDON – Biduk rumah tangga jagoan Mercedes Nico Rosberg semakin lengkap. Pasalnya, sang istri Vivian akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan, Minggu (30/8).

“Bayi kami sudah lahir kemarin siang. Kami sangat senang dan benar-benar merasa cinta. Best wishes, V, N,” demikian tulis Rosberg di akun Twitter sebagaimana dilansir laman Planet F1, Senin (31/8).

Rosberg pantas bersyukur dengan kehadiran buah hatinya tersebut. Selain dalam keadaan sehat, bayi yang belum diberi nama tersebut juga lahir pada momen yang sangat tepat.

Sebab, kelahiran bayi lucu tersebut tepat saat balapan Formula 1 tengah libur. Balapan akan dikembali dilanjutkan di Italia akhir pekan ini.

Manajemen Mercedes kini berharap kehadiran bayi itu bisa meningkatkan perfoma Rosberg. Hingga saat ini, Rosberg memang masih berada di posisi kedua klasemen sementara di bawah Lewis Hamilton. (jos/jpnn)

 

 


LONDON – Biduk rumah tangga jagoan Mercedes Nico Rosberg semakin lengkap. Pasalnya, sang istri Vivian akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News