Menang 1-0, Sriwijaya FC Sementara Pimpin Grup B

Menang 1-0, Sriwijaya FC Sementara Pimpin Grup B
Menang 1-0, Sriwijaya FC Sementara Pimpin Grup B

jpnn.com - MALANG- Sriwijaya FC sementara memimpin klasemen grup B Piala Presiden 2015. Itu didapat setelah mereka menundukkan PSGC Ciamis dengan skor tipis, 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (1/9) sore.

Satu-satunya gol Laskar Wong Kito di laga perdana grup B itu dicetak oleh Syakir Sulaiman pada menit ke-24. Gol tercipta setelah eks pemain Timnas U-23 itu mampu memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Titus Bonai. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, perubahan dilakukan oleh Sriwijaya FC untuk mencoba membongkar pertahanan rapat PSGC. Tapi, usaha tim asal Palembang itu selalu kandas di barisan pertahanan PSGC yang tak mau terpancing lagi.

Sampai peluit panjang, skor 1-0 tak berubah. Dengan tiga poin perdana, Sriwijaya FC sementara memimpin grup B. Posisi Sriwijaya FC belum aman andai di laga kedua grup B, antara Arema Cronus kontra Persela Lamongan, skor kemenangan Arema ataupun Persela berselisih di atas satu gol. (dkk/jpnn)


MALANG- Sriwijaya FC sementara memimpin klasemen grup B Piala Presiden 2015. Itu didapat setelah mereka menundukkan PSGC Ciamis dengan skor tipis,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News