Gagal Gaet Bek Everton, Chelsea Dapatkan Andalan Senegal

Gagal Gaet Bek Everton, Chelsea Dapatkan Andalan Senegal
afp

jpnn.com - LONDON – Chelsea memang gagal mendatangkan bek Everton John Stones. Namun, Chelsea berhasil mendapatkan penggantinya. Tim berjuluk The Blues itu sukses mengunci tanda tangan bek Nantes Papy Djilobodji.

Chelsea membajak bek tim nasional Senegal tersebut dengan harga yang sangat murah. Yakni sekitar 2,7 juta Poundsterling atau setara Rp 51 miliar (Poundsterling= Rp 19.000) selama empat musim.

“Saya sangat bahagia bergabung dengan tim besar seperti Chelsea. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk membantu tim ini memenangkan banyak gelar,” terang Djilobodji di laman resmi Chelsea, Selasa (1/9).

Djilobodji bergabung dengan Nantes dari Moissy Cramayel pada 2009. Total, bek 26 tahun tersebut membela Nantes dalam 171 pertandingan Ligue 1 dan 2.

Djilobodji tampaknya tak perlu menunggu lama untuk melakukan debut. Dia diprediksi bisa membela Chelsea saat melawan Everton di Goodison Park pada 12 September. (jos/jpnn)

 


LONDON – Chelsea memang gagal mendatangkan bek Everton John Stones. Namun, Chelsea berhasil mendapatkan penggantinya. Tim berjuluk The Blues


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News