Wow.. Van Dijk Gabung Tim Premier League

Wow.. Van Dijk Gabung Tim Premier League
SAINTS

jpnn.com - LONDON – Keinginan Virgil Van Dijk merasakan ketatnya persaingan Premier League menjadi kenyataan. Bek timnas Belanda U-21 tersebut resmi bergabung dengan Southampton.

Van Dijk terikat kontrak selama lima musim dengan tim berjuluk The Saints itu. Southampton harus menebus Van Dijk dengan mahar sebesar 11,5 juta Poundsterling atau setara Rp 218 miliar (Poundsterling= Rp 19.000).

“Saya sangat senang. Ini adalah keputusan yang sangat mudah untuk bergabung dengan tim ini,” terang Van Dijk sebagaimana dilansir laman resmi klub, Selasa (1/9).

Van Dijk akan bergabung dengan dua mantan penggawa Celtic yang sudah terlebih dahulu berlabuh di Southampton. Mereka adalah Fraser Forster dan Victor Wanyama.

“Ini adalah klub yang sangat ambisius, yang sudah melakukan hal yang sangat baik dalam beberapa musim terakhir. Ini adalah tempat yang bagus untuk saya,” tegas Van Dijk. (jos/jpnn)


LONDON – Keinginan Virgil Van Dijk merasakan ketatnya persaingan Premier League menjadi kenyataan. Bek timnas Belanda U-21 tersebut resmi bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News