Gedung Baru Masih Jadi Omongan, DPR Sudah Usung Proyek Klinik Kesehatan

Gedung Baru Masih Jadi Omongan, DPR Sudah Usung Proyek Klinik Kesehatan
Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Kuatnya penolakan atas rencana DPR merealisaikan tujuh proyek fasilitas baru di kompleks parlemen Senayan, Jakarta tak membuat para wakil rakyat berhenti menyodorkan proyek lainnya. Kabar terkini, DPR justru menggagas fasilitas baru berupa klinik kesehatan di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta.

Menurut Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR, Ahmad Dimyati Natakusumah, perlu ada fasilitas kedehatan dengan fasilitas modern dan berspesifikasi khusus itu untuk menunjang tugas kedewanan. "Yakni, membuat klinik modern yang memenuhi standar tertentu," ujarnya di DPR, Selasa (1/9).

Politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menambahkan, proyek klinik itu sudah masuk ke dalam rancangan rencana strategis (renstra) BURT periode 2014-2019. Nantinya, klinik itu akan dilengkapi berbagai peralatan medis yang modern serta tenaga paramedis yang mumpuni.

Rencananya, klinik itu akan melayani pengobatan bagi anggota dewan, pegawai Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR beserta keluarganya, para tenaga ahli, serta petugas administras lainnya. Pihak yang dilayani oleh klinik itu diperkirakan mencapai 10.000 orang.

Selengkapnya bisa dibaca di sini: Gedung Baru Masih Jadi Polemik, DPR Sudah Ancang-Ancang Bangun Klinik

 


JAKARTA - Kuatnya penolakan atas rencana DPR merealisaikan tujuh proyek fasilitas baru di kompleks parlemen Senayan, Jakarta tak membuat para wakil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News