Pria Berbaju Loreng Robek Surat Tilang

Pria Berbaju Loreng Robek Surat Tilang
Pria Berbaju Loreng Robek Surat Tilang

jpnn.com - MAKASSAR - Ketegangan sempat terjadi di Terminal Makassar Metro, kemarin. Seorang pria berbaju loreng datang dan langsung merobek surat tilang yang diberikan tim terpadu.

Pria itu datang dengan pakaian lengkap, dan mengaku datang dari salah satu kesatuan di Kariango, Maros.

Pria berpakaian loreng itu bukan sopir mobil yang ditilang. Dia datang ketika tim terpadu memberikan surat tilang kepada sang sopir. Dirut PD Terminal Makassar Metro Hakim Sahrani membenarkan kejadian tersebut.

"Dia datang dengan marah-marah pada tim dan langsung merobek surat tilang yang diberikan tim terpadu. Kami telah memberikan penjelasan kepadanya, mobil yang ditilang itu merupakan mobil pelat hitam yang mengangkut penumpang umum, sehingga dilakukan penilangan," kata Hakim kepada FAJAR (JPG), Selasa 1 September.

Hakim juga mengatakan, ada indikasi pria itu orang yang membekingi mobil pelat hitam itu. "Kemungkinan ini sangat jelas, karena dia bukan yang punya mobil dan bukan sopir yang mengemudikan kendaraan penumpang ilegal itu," kata Hakim.

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Biringkanaya, AKP Suleman menuturkan, mobil itu benar melakukan pelanggaran.

"Mobil itu menggunakan pelat hitam, tetapi mengangkut penumpang umum sehingga ditilang. Siapapun yang melanggar, akan kami tindak sesuai dengan pelanggaran yang mereka lakukan," ucap Suleman. (mp11/asw)

 


MAKASSAR - Ketegangan sempat terjadi di Terminal Makassar Metro, kemarin. Seorang pria berbaju loreng datang dan langsung merobek surat tilang yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News