Ternyata, Sudah Setahun Masayu Anastasia Cek-cok dengan Lembu

Ternyata, Sudah Setahun Masayu Anastasia Cek-cok dengan Lembu
Masayu Anastasia. Foto: Foto: dok.JPNN

jpnn.com - RUMAH tangga Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworojati  memang belakangan ini dirundung masalah. Keduanya tidak lagi memiliki visi yang sama dalam membangun sebuah keluarga seperti saat pertama kali bersama.

”Sudah setahun mereka cek-cok,” kata Aga Khan, kuasa hukum Masayu, kemarin.  Ada mendapingi kliennya itu saat mengajukan gugatan cerai kepada suaminya di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Senin (31/8).

Meski demikian, Aga khan  tidak menjelaskan secara detil permasalahan yang menyebabkan Masayu memutuskan untuk mengugat cerai suaminya. ”Ya namanya perselisihan kan bisa macam-macam lagi,” paparnya.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Aga mengaku pemain film Susah Jaga Keperawanan di Jakarta tersebut kerap konsultasi kepada dirinya. Namun sebagai sahabat, dirinya tidak banyak memberikan saran. Ia hanya berharap Ayu tidak memilih jalan yang salah.

"Semenjak itu, memendam semua dan mencoba cari solusi terbaik. Kita melihat kasus ini Ayu sebagai publik figur jangan sampai memberikan contoh yang nggak baik. Ya melihatnya ini memang jalan hidup," lanjutnya lagi.

Sebagai sahabat Aga Khan pun tidak mau perceraian terjadi pada mereka. Namun jika ini untuk kebaikan bersama, ia pun tidak bisa memaksakan mereka.

”Ayu melakukan itu untuk kebaikan bersama. Saya juga sebagai sahabat tidak mau ini terjadi," tukasnya. (ash)


RUMAH tangga Masayu Anastasia dengan Lembu Wiworojati  memang belakangan ini dirundung masalah. Keduanya tidak lagi memiliki visi yang sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News