Inikah Penyebab Retaknya Masayu-Lembu?

Inikah Penyebab Retaknya Masayu-Lembu?
Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati. Foto: Instagram

jpnn.com - SESUNGGUHNYA, dua tahun lalu sudah berhembus kabar keretakan rumah tangga Masayu Anastasia, 31, dan Lembu Wiworo Jati, 39. Namun, keduanya sempat membantah dan mengatakan semua baik-baik saja.

Nyatanya, kini rumah tangga mereka memang tengah bermasalah. Masayu diketahui menggugat cerai Lembu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (31/8). Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 2278/Pdt.G/2015/PA.JS.

Aga Khan, kuasa hukum Masayu, menuturkan bahwa gugatan perceraian diajukan demi kebaikan keduanya. Bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal tersebut sudah yakin saat memutuskan bercerai sekitar sebulan lalu.

Meski demikian, hati ibu satu anak itu tetap bergejolak. ''Berat. Pasti berat hati. Tapi, sepertinya inilah solusi yang terbaik,'' jelas Aga tentang kliennya itu. Penyebab perpisahan mereka adalah ketidakharmonisan.

Mereka telah merasakannya sekitar tiga tahun lalu. ''Semenjak itu, dia memendam semua. Ya, mereka melihat ini jalan hidup yang harus dilalui,'' ungkapnya. (dod/c15/jan)

 

 


SESUNGGUHNYA, dua tahun lalu sudah berhembus kabar keretakan rumah tangga Masayu Anastasia, 31, dan Lembu Wiworo Jati, 39. Namun, keduanya sempat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News