Berpelukaannn... Bayi Matahari di Teletubbies Itu Sudah Dewasa Lho

Berpelukaannn... Bayi Matahari di Teletubbies Itu Sudah Dewasa Lho
Jess Smith (oranye) dan Berry (bayi). mirror

jpnn.com - LONDON - Anda yang menjalani masa kecil atau remaja pada rentang 1997-2001 pasti hafal dengan karakter ini: empat boneka warna-warni yang bermain di taman, bayi matahari yang tersenyum lucu serta teriakan berpelukaaannn....

Benar, itu semua adalah karakter dalam film boneka bertajuk Teletubbies. Nyaris tak ada yang tidak senang dengan film asal Inggris tersebut. Karakter empat boneka Tinky Winky, Dipsy, Laa-Laa dan Po saat itu menjadi idola anak-anak. Begitu juga dengan teriakan berpelukaannnn...

Tapi, semua pasti hanya mengetahui wajah asli bayi matahari yang dibeber dengan jelas untuk memamerkan senyumnya. Sementara, wajah asli pemeran keempat boneka memang disembunyikan.

Meski sudah off sejak 2001, film itu masih membekas hingga saat ini. Hal itulah yang membuat CBeebies bakal menayangkannya kembali. Namun, ada perubahan terkait karakter tokohnya.

Berpelukaannn... Bayi Matahari di Teletubbies Itu Sudah Dewasa Lho

Salah satu yang paling mencolok ialah bayi matahari. Waktu yang sudah berjalan tentu sudah menghilangkan wajah unyu-unyu bayi matahari itu. Ya, Jess Smith yang dulu memerankan bayi itu sudah berusia 19 tahun kiwari.

Tapi, Anda yang kangen dengan film itu tak perlu khawatir. Sebab, pihak produser sudah mendapatkan pemeran bayi matahari. Dia adalah bayi berusia 18 bulan bernama Berry.

Sama seperti Smith kecil, Berry juga memiliki senyum menawan. Pipinya gembil. Matanya bulat. Benar-benar mirip Smith kecil. Bayi menggemaskan itu mengalahkan banyak kandidat yang tak kalah imut. Berry nantinya akan tampil dalam setiap episode.

LONDON - Anda yang menjalani masa kecil atau remaja pada rentang 1997-2001 pasti hafal dengan karakter ini: empat boneka warna-warni yang bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News