Pos Polisi Terbakar, TNI-Polri Klaim Solid

Pos Polisi Terbakar, TNI-Polri Klaim Solid
Ilustrasi.

jpnn.com - SEBUAH Pos Lalu Lintas di Kabupaten Majene terbakar pada Selasa (1/9) dini hari lalu. Beberapa kalangan menduga kebakaran itu adalah buntut dari bentrok TNI vs Polri di Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Minggu (30/8) lalu

Pos Lalu Lintas itu tepatnya berada di Lutang, Kelurahan Tande Timur, Kecamatan Banggae Timur. Tim Laboratorium dan Forensik (Labfor) Polda Sulselbar, juga melakukan pemeriksaan di TKP. 

Kapolres Majene, AKBP Sonny Mahar, membenarkan terbakarnya pos polisi Polres Majene. "Saya juga tahu pagi hari, sebab terjadi dini hari. Dari keterangan saksi juga melihat api terlihat pukul 02.00 Wita. Saksi juga tidak melihat ada orang," ujarnya. 

Soal penyebabnya pun belum bisa dipastikan. Tim Laboratorium dan Forensik Polda Sulselbar, sudah turun melakukan olah TKP. Di lokasi terlihat yang terbakar kasur dan kaca pos polisi bagian atas pecah. 

Akan tetapi, peristiwa terbakarnya pos polisi di Majene, menurut Sonny, jangan dikaitkan dengan kasus bentrokan TNI-Polri. "Situasi di sini aman-aman saja, bahkan saya bersama Dandim melihat lokasi kejadian," ujarnya.

Untuk perbaikan saja, kata Sonny, akan dilakukan bersama TNI. "Kita ingin perlihatkan bahwa di sini tetap aman. TNI-Polri tetap bersama, tetap kerja sama, agar menunjukkan kami solid," katanya. (ham/ver/zaq/ars/mas)


SEBUAH Pos Lalu Lintas di Kabupaten Majene terbakar pada Selasa (1/9) dini hari lalu. Beberapa kalangan menduga kebakaran itu adalah buntut dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News