Sah! Presiden Lantik Pengganti Luhut, Ini Orangnya

Sah! Presiden Lantik Pengganti Luhut, Ini Orangnya
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla memberikan ucapan selamat kepada Teten Masduki yang kini resmi menjabat Kepala Staf Kepresidenan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jelas sudah siapa yang mengisi jabatan Kepala Staf Kepresidenan yang ditinggalkan Luhut Binsar Pandjaitan yang kini menjadi Menko Polhukam. Rabu (2/9), Presiden Joko Widodo pun menunjuk Teten Masduki.  

Tenten yang sebelumnya dikenal sebagai aktivis antikorupsi dan yang teranyar sebagai tim komunikasi Presiden itu langsung dilantik hari ini juga. 

Pelantikan digelar di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, sekitar pukul 09.20 WIB. 

"Dalam jabatan ini, saya tidak akan sekali kali menerima dari siapa pun juga," kata Jokowi saat menguncapkan sumpah jabatan untuk Teten dan langsung diikutinya.

Teten memang dikenal sebagai orang dekat Presiden Jokowi. Sejak masa kampanye, pria yang juga dikenal sebagai salah satu pendiri ICW itu selalu setia mendampingi sang bos. (mas)

JAKARTA - Jelas sudah siapa yang mengisi jabatan Kepala Staf Kepresidenan yang ditinggalkan Luhut Binsar Pandjaitan yang kini menjadi Menko Polhukam.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News