Ayoo Daftar, Seleksi Eselon I KKP

Ayoo Daftar, Seleksi Eselon I KKP
Ayoo Daftar, Seleksi Eselon I KKP

jpnn.com - JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) masih membuka pendaftaran jabatan pimpinan tinggi madya atau setara eselon I. Kepala Pusat Data Statistik dan Informasi KKP Lilly Aprilya Pregiwati menjelaskan pendaftaran untuk eselon I sampai empat hari ke depan.

"Pendaftaran dibuka secara online melalui laman Biro Kepegawaian KKP mulai 1 September 2015 dan akan ditutup pada 6 September 2015," ujar Lilly di Jakarta, Rabu (2/8).

Untuk itu, panitia seleksi mengundang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pusat dan Daerah serta Non Pegawai Negeri Sipil (Non PNS) yang berminat dan memenuhi syarat untuk segera mendaftarkan diri.

Adapun jabatan tinggi madya yang akan diisi melalui seleksi terbuka saat ini meliputi lima jabatan eselon I. Di antaranya, Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan.

Selanjutnya Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kelautan dan Perikanan, Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Pemberdayaan Masyarakat Kelautan dan Perikanan, serta Kepala Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan.

"Informasi pendaftaran dan ketentuan selengkapnya bisa diakses di website resmi kami," tandas Lilly. (chi/jpnn)


JAKARTA - Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) masih membuka pendaftaran jabatan pimpinan tinggi madya atau setara eselon I. Kepala Pusat Data


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News