Sponsor Datang dan Pergi di Dada Persib

Sponsor Datang dan Pergi di Dada Persib
Sponsor Datang dan Pergi di Dada Persib

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung bakal kehilangan satu sponsor. Tapi, Mereka tak perlu terlalu risau karena satu sponsor yang lain ternyata datang untuk menggantikan sponsor yang pergi tersebut.

logo sponsor baru di koastum Persib akan diletakkan di bagian depan Piala Presiden 2015, menggantikan posisi logo Kantor Pos yang sudah tidak mensponsori Maung Bandung .

Menurut Direktur Oprasional PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adi Widjaya, pemasangan logo sponsor baru di di kostum Persib akan dilakukan dalam laga perdana grup A, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (2/9) malam nanti.  

"Nanti akan ada yang baru di depan, lihat saja. Posisinya mengganti Kantor Pos. Saya tidak bisa sebutkan dulu sekarang," kata Risha dilansir situs Persib.

Menurut Risha, masuknya logo baru itu tidak mengubah komposisi sponsor jersey musim 2015 bagian dada, yakni Datsun, Indofood dan di tengah adalah logo baru. Dengan begitu, Persib menunjukkan jika mereka tetap menjadi yang terdepan, dalam urusan menggaet sponsor, setelah Arema Cronus. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung bakal kehilangan satu sponsor. Tapi, Mereka tak perlu terlalu risau karena satu sponsor yang lain ternyata datang untuk menggantikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News