Horeeee... Kini Beli Tiket Garuda Indonesia Bisa di Indomaret

Horeeee... Kini Beli Tiket Garuda Indonesia Bisa di Indomaret
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia menggandeng Telkom Indonesia dan Indomaret untuk meluncurkan layanan pembayaran tiket. Dengan begitu mulai hari ini, Rabu (2/9) calon penumpang Garuda Indonesia bisa membayar dan membeli tiket di seluruh gerai Indomaret terdekat.

"Melalui layanan ini, para penumpang Garuda dapat melakukan proses pembayaran dan pengeluaran tiket secara real time dengan menggunakan kode booking yang telah didapatkan melalui reservasi di website maupun contact center Garuda," ujar  Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani di Jakarta.

Handayani menjelaskan peluncuran layanan pembayaran tiket Garuda di Indomaret tersebut merupakan wujud komitmen perseroan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan.

”Lokasi-lokasi gerai Indomaret yang strategis tentunya akan mempermudah seluruh pelanggan untuk mengakses layanan kami, termasuk yang tidak terjangkau internet dan ATM," papar Handayani.
 
Sementara, Direktur Enterprise & Bussiness Service Telkom Muhammad Awaluddin mengatakan, Telkom melalui entitas usahanya Infomedia dan Finnet mendukung Garuda Indonesia untuk memperluas channel pembayaran melalui channel contact center dan bertindak sebagai pembayaran. 

"Indomaret ini merupakan channel pembayaran non bank pertama untuk Garuda Indonesia dan Telkom akan mendukung Garuda Indonesia untuk memperluas channel pembayaran yang lain," jelasnya.
 
Sinergi BUMN tersebut diharapkan mampu memberikan nilai tambah Garuda Indonesia sebagai penyedia layanan transportasi udara dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama didukung dengan gerai Indomaret yang tersebar luas di tanah air. (chi/jpnn)


JAKARTA - PT Garuda Indonesia menggandeng Telkom Indonesia dan Indomaret untuk meluncurkan layanan pembayaran tiket. Dengan begitu mulai hari ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News