Petra Kvitova-Simona Halep Masih Muluuusss

Petra Kvitova-Simona Halep Masih Muluuusss
afp

jpnn.com - NEW YORK – Petra Kvitova dan Simona Halep melaju ke babak kedua Grand Slam seri US Open 2015 dengan mulus. Keduanya tak menemui kesulitan berarti saat menekuk lawan-lawannya pada babak pertama.

Kvitova berhasil menyudahi perlawanan Laura Siegemund dua set langsung dengan skor 6-1-6-1 dalam laga yang dilangsungkan di Arthur Ashe, Rabu (2/9) WIB.

Kvitova kini tengah mengusung ambisi besar untuk mematahkan kutukannya di US Open. Pasalnya, US Open merupakan satu-satunya Grand Slam di mana Kvitova tak pernah melaju ke semifinal.

Sementara itu, Halep juga melaju mulus setelah menekuk Marina Erakovic dengan skor 6-2, 3-0 (ret). Ekarovic tak bisa melanjutkan pertandingan karena bermasalah dengan lututnya.

“Saya menjalani pertandingan dengan bagus. Saya pikir sudah bermain dengan sangat agresif. Saya service dengan sangat baik,” tegas Halep. (jos/jpnn)

 


NEW YORK – Petra Kvitova dan Simona Halep melaju ke babak kedua Grand Slam seri US Open 2015 dengan mulus. Keduanya tak menemui kesulitan berarti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News