HEBOH! Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 4 ITC Permata Hijau

HEBOH! Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 4 ITC Permata Hijau
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Pengunjung ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan dihebohkan dengan aksi bunuh diri seorang wanita muda, Rabu (2/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Wanita tersebut diketahui berinisial MF (34), warga Kebon Jeruk. Dia ditemukan tewas oleh Rizal, seorang keamanan mal ITC.

Menurut keterangannya, korban diduga melompat dari lantai 4 pelataran parkir mobil. Lalu wanita tersebut terkapar di lantai dasar, tepat di depan pelataran parkir sepeda motor.

Rizal, sekuriti ITC, dengan ekpresi masih shock, mengaku sangat kaget dengan insiden tersebut. "Saya terkejut bang, soalnya korban tiba-tiba jatuh dari lantai 4," tuturnya.

Ia juga sudah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. "Saya sudah lapor ke Polres Jakarta Selatan," tandasnya.

Sementara dari hasil olah TKP, korban diduga bunuh diri. Setelah memarkir mobil di lantai 6, korban menuju lantai 4 untuk melakukan aksinya. Saat ini korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, guna proses penyelidikan. (mg-4/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Bos Borobudur Tewas Dibantai

JAKARTA - Pengunjung ITC Permata Hijau, Jakarta Selatan dihebohkan dengan aksi bunuh diri seorang wanita muda, Rabu (2/9) sekitar pukul 10.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News