Buwas Dicopot? Ini Jawaban Luhut Panjaitan

Buwas Dicopot? Ini Jawaban Luhut Panjaitan
Luhut Binsar Panjaitan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Isu pencopotan Komjen Budi Waseso sebagai Kabareskrim oleh Presiden Joko Widodo kian menguat. Namun, Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya belum tahu. Kalau itu betul ya kira-kira begitu," kata Luhut di kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (2/9).   Kabar yang beredar Komjen Budi dicopot karena sejumlah penindakan di Bareskrim yang mengganggu kinerja perekonomian. Namun, Luhut enggan membicarakan hal tersebut. "Saya belum bisa bicara mengenai itu karena belum terima keterangan resmi," imbuhnya.   Luhut mengatakan, sebelumnya presiden dan Wapres Jusuf Kalla sudah mengingatkan para penegak hukum untuk tidak membuat kegaduhan.   "Kalau mau menindak secara hukum silakan tapi bisa dilakukan dengan arif tanpa terlalu dipublikasikan. Tapi untuk saat ini saya belum berani komentar. Nanti malam saya komentar," tandas Luhut. (flo/jpnn).

JAKARTA- Isu pencopotan Komjen Budi Waseso sebagai Kabareskrim oleh Presiden Joko Widodo kian menguat. Namun, Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News