Wah.. Bintang Barca Ini Anggap Sepakbola Lebih Enak Ketimbang Seks

Wah.. Bintang Barca Ini Anggap Sepakbola Lebih Enak Ketimbang Seks
afp

jpnn.com - BARCELONA – Sepakbola dan seks memang dua hal yang bertolak belakang. Namun, dia kegiatan tersebut memiliki benang merah. Yakni, sama-sama bikin berkeringat dan menyenangkan.

Lalu, lebih enak mana antara sepakbola dan seks? Gelandang box to box Barcelona Sergio Busquets ternyata lebih menyukai sepakbola ketimbang beraksi di atas ranjang.

“Dalam sepakbola, kebahagiaan bisa dirasakan dalam 3-4 hari. Di sisi lain, seks hanya bertahan selama semenit,” terang Busquets sebagaimana dilansir laman El Hormiguero, Rabu (2/9).

Penggawa tim nasional Spanyol itu menambahkan, sepakbola juga menghadirkan kesedihan yang mendalam saat semuanya tak berjalan dengan baik.

“Setelah laga yang buruk, Anda pulang ke rumah. Anda menutup pintu dan tak ingin keluar rumah selama 3-4 hari. Fans tak akan mengejek Anda. Namun, mereka akan mengingat Anda bukan yang terbaik,” tegas Busquets. (jos/jpnn)


BARCELONA – Sepakbola dan seks memang dua hal yang bertolak belakang. Namun, dia kegiatan tersebut memiliki benang merah. Yakni, sama-sama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News