Banyak Tekanan, Titisan Ivan Cordoba Belajar Berlari

Banyak Tekanan, Titisan Ivan Cordoba Belajar Berlari
inter it

jpnn.com - MILAN – Jeison Murillo mengalami gegar budaya setelah bergabung dengan Inter Milan. Bek tim nasional Kolombia itu harus beradaptasi dengan cepat terhadap gaya sepakbola Italia.

Pasalnya, inilah kali pertama Murillo berkerier di Serie A. Sebelumnya, pemain yang disebut sebagai titisan Ivan Cordoba itu berlaga di La Liga bersama Granada.

“Inter adalah tim yang sangat menyerang. Saya tahu, sejak kali pertama datang, saya harus belajar untuk berlari,” terang Murillo pada Win Sports seperti dilansir Football Italia, Rabu (2/9).

Murillo menambahkan, semuanya berjalan dengan baik pada awal musim ini. dia turut membantu Inter menyapu bersih dua laga awal Serie A.

“Saya bermain dua laga dan hasilnya bagus. Terima kasih Tuhan. Saya beradaptasi dengan instruksi dan ide pelatih. Ada banyak tekanan. Namun, kami harus tetap tenang dan percaya diri,” tegas Murillo. (jos/jpnn)


MILAN – Jeison Murillo mengalami gegar budaya setelah bergabung dengan Inter Milan. Bek tim nasional Kolombia itu harus beradaptasi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News