Buwas: Masa Saya Bikin Gaduh Perekonomian?

Buwas: Masa Saya Bikin Gaduh Perekonomian?
Komjen Budi Waseso. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso menepis beragam isu yang dialamatkan kepadanya. Hingga siang ini, Buwas mengaku belum mendapatkan kabar pencopotan dirinya. 

"Kalau pun itu betul, pasti nanti melalui Kapolri. Paling tidak, melalui Wanjak. Sampai saat ini belum," ujar Buwas di Mabes Polri, Rabu (2/9). 

Buwas pun menepis beragam tudingan yang dialamatkan kepadanya ketika melakukan penegakan hukum. Misalnya, isu dia akan diganti karena mau buka rahasia pejabat, tegas dibantah. "Tidak lah. Kan saya tahu yang patut dirahasiakan, ya dirahasiakan.  Kepentingan negara tetap dirahasiakan," tuturnya.

Buwas juga meminta isu pencopotannya itu tidak dikait-kaitkan dengan penyidikan dugaan korupsi mobil crane di Pelindo II. "Jangan dikaitkan dengan yang itu. Yang penting kerja yang baik. Kami harus jujur kerja, itu berdasarkan Undang-undang. Dasarnya alat bukti," paparnya. 

Dia pun membantah langkah penegakan hukum yang dilakukannya terhadap sejumlah kasus membuat gaduh perekonomian. "Tidaklah, masa saya bikin gaduh? Saya konsen penegakan hukum," tegasnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kepala Bareskrim Polri Komjen Budi Waseso menepis beragam isu yang dialamatkan kepadanya. Hingga siang ini, Buwas mengaku belum mendapatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News