Lika-liku Selebriti yang Sempat Jadi Wanita dan Tobat hingga Punya Istri

Lika-liku Selebriti yang Sempat Jadi Wanita dan Tobat hingga Punya Istri
Sam Brodie bersama istrinya Richa Iskak. FOTO: denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktor ini sempat memiliki kehidupan menyimpang. Dia adalah Sam Brodie alias Samuel Brodie. Sam dahulu dikenal sebagai sosok kemayu, walaupun dia berjenis kelamin pria.

Tak mudah bagi Sam menerima kisah hidupnya diangkat ke layar lebar. Apalagi, Sam mengaku telah menolak beberapa tawaran dari rumah produksi.

Akhirnya, hati Sam takluk kepada 181 Pictures yang sudah merampungkan film based on true story miliknya. Film berjudul Move On diperankan langsung oleh Sam dan disutradarai oleh Dedy Raeng.

"Ini perjalanan kisah cinta aku. Termasuk sedikit cerita tentang masa lalu aku yang pernah menjadi wanita. Aku bersyukur banget, Alhamdulillah istri aku bisa menerima aku dengan segala kekurangan yang ada," ungkap Sam, 28, saat ditemui dalam acara jumpa pers film Move On di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) malam.

Sam meluapkan semua isi hatinya saat mengenang masa lalu, hingga akhirnya dia tak kuasa membendung air matanya yang  menetes di pipinya.

Move On diadopsi langsung dari buku Samuel, Samantha and Me. Penulis Sofie Beatrix dan Didi Cahya, penerbit Gramedia.

Sam menceritakan, dirinya langsung disambangi oleh Rina, bos 181 Pictures saat dirinya berada di Australia. Rina meminta Sam untuk perankan langsung kisah dirinya tersebut.

"Sebelumnya, ada empat sampai lima tawaran, tapi aku tolak. Aku belum mau saat itu, karena enggak mudah untuk memerankan ini. Kalau di buku, aku sudah bercerita semuanya," kata aktor kelahiran Inggris Raya, 1987 itu.

JAKARTA - Aktor ini sempat memiliki kehidupan menyimpang. Dia adalah Sam Brodie alias Samuel Brodie. Sam dahulu dikenal sebagai sosok kemayu, walaupun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News