Sakit Hati Ditendang, Bek Sangar Ini Ingin Permalukan Muenchen

Sakit Hati Ditendang, Bek Sangar Ini Ingin Permalukan Muenchen
wolfsburg

jpnn.com - WOLFSBURG- Dante tampaknya masih sakit hati setelah didepak Bayern Muenchen. Bek sangar yang kini berseragam Wolfsburg tersebut bertekad mempermalukan The Bavaria, julukan Muenchen.

Sebagaimana diketahui, Dante memang harus mengakhiri kariernya di Muenchen yang sudah berjalan tiga musim. Padahal, Dante sudah memberikan sederet trofi bergengsi bagi Muenchen.

“Kami ingin membuat Muenchen jengkel. Kami tahu itu akan sangat sulit. Namun, kami ingin memberikan semua yang kami miliki,” terang Dante sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (2/9).

Wolfsburg merupakan runner up Bundesliga musim lalu. Namun, Wolfsburg berhasil merebut trofi DFB Pokal dan Piala Super Jerman.

“Saya memenangkan banyak gelar di Muenchen. Namun, kini semuanya sudah berakhir. Saya harus menatap masa depan. Kini saya ingin memberikan semuanya untuk Wolfsburg,” tegas Dante. (jos/jpnn)


WOLFSBURG- Dante tampaknya masih sakit hati setelah didepak Bayern Muenchen. Bek sangar yang kini berseragam Wolfsburg tersebut bertekad mempermalukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News