Kisah Selebritis Cantik yang Kerap Digoda Penyuka Sesama Jenis

Kisah Selebritis Cantik yang Kerap Digoda Penyuka Sesama Jenis
Aktris Richa Iskak dan suaminya Sam Brodie. FOTO: denisa/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Richa Iskak bicara soal LGBT (lesbian,gay,bisex,trangender) yang sudah menjamur di Indonesia saat ini. Tak jarang Richa digoda oleh wanita penyuka sesama jenis.

"Sering banget digodain. Aku ini tipe cewek yang disukain sama lesbian. Dulu, aku punya asisten, dia itu lesbian. Aku bilang, 'gue normal ya, jangan macam-macam lo'," kata Richa saat ditemui JPNN.com di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa (1/9) malam.

Menurut Richa dirinya memang banyak bersinggungan dengan orang-orang seperti itu dalam kehidupannya.

"Kalau aku sebagai Warga Negara Indonesia dan muslim, aku tidak setuju dengan pernikahan sesama jenis ya. Kalau di Amerika memperbolehkan, ya kalau aku warga negara sana mungkin akan setuju saja. Tapi, di luar itu, aku juga tidak mau judge mereka. Aku cukup membentengi diri aku saja," ujar istri aktor Geri Iskak itu.

Lebih nyata lagi, pengalaman baru Richa dirasakan ketika bermain dalam Move On. Richa berperan sebagai istri Sam Brodie, pria yang memiliki masa lalu sebagai wanita.

Move On mulai tayang di bioskop, Kamis (3/9) besok. (mg3/jpnn)


JAKARTA - Aktris Richa Iskak bicara soal LGBT (lesbian,gay,bisex,trangender) yang sudah menjamur di Indonesia saat ini. Tak jarang Richa digoda oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News