Tak Segan Keroyok Korbannya, Geng Begal Ini Dicokok

Tak Segan Keroyok Korbannya, Geng Begal Ini Dicokok
Tak Segan Keroyok Korbannya, Geng Begal Ini Dicokok

jpnn.com - JAKARTA - Aksi perampokan di Jakarta bisa dikatakan dalam taraf mengerikan. Banyak para pemuda yang seharusnya belajar dan berbakti, justru terlibat dalam aksi perampokan yang belakangan ini marak terjadi di ibu kota.

Salah satunya adalah komplotan ini. Para pemuda berinisial FH, 24; HT, 21; dan IG, 16 ini diamankan oleh Satreskrim Polres Jaksel karena telah melakukan aksi pencurian dengan kekerasan. Sayang, lima kawannya kawanannya berhasil kabur.

"Dalam aksinya, pelaku tak tebang pilih mencari korban. Pelaku juga selalu bergerombolan mencari korban di jalanan," Kanit 1 Kriminal Umum Satreskrim Polres Jaksel AKP Joynaldo di kantornya, Rabu (2/9).

Joynaldo mengatakan, pelaku selalu bergerombolan ketika beroperasi. Modusnya pun sangat kasar. Yakni merampas paksa barang berharga korban. Jika melawan, mereka (pelaku) mengeroyok bahkan melukai korban.

Terakhir, mereka beraksi di kasawan Joglo, Jakarta Barat hingga akhirnya berhasil diamankan oleh Sat Reskrim di dua lokasi berbeda. 

IG, tangkap depan Mal Bintaro sedangkan FH dan HT didapat kos-kosan Jalan Cendrawasih.

Sedangkan barang bukti yang didapat, yakni satu unit Hp warna hitam, dua pisau dapur, kemudian satu bilah golok. (mg4/jpnn)

JAKARTA - Aksi perampokan di Jakarta bisa dikatakan dalam taraf mengerikan. Banyak para pemuda yang seharusnya belajar dan berbakti, justru terlibat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News