PAN Merapat, Jokowi Sambut Hangat

PAN Merapat, Jokowi Sambut Hangat
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Presiden Joko Widodo memberikan keterangan pers terkait bergabungnya PAN dengan koalisi partai pendukung pemerintah, Jakarta, Selasa (2/9). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Presiden Joko Widodo menyambut baik langkah politik Partai Amanat Nasional (PAN) yang resmi menyatakan bergabung ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH), meninggalkan Koalisi Merah Putih (KMP).

"Saya sangat menghargai bergabungnya PAN dengan pemerintah dan saya mengajak semua pihak menjadikan peristiwa ini momentum memperkuat semangat kebangsaan dan persatuan," ujar pria yang akrab disapa Jokowi itu di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (2/9).

Jokowi mengaku, pemerintah juga membutuhkan dukungan untuk menghadapi tantangan perekonomian global. Jokowi memuji PAN sebagai parpol yang selama ini lebih mengutamakan kepentingan negara dan rakyat.

"Inilah politik kebangsaan dan semoga bergabungnya PAN dengan pemerintah ini bisa menjadikan semangat bersama menjadi bagian perubahan menuju ke Indonesia yang lebih baik," imbuhnya. (flo/jpnn)

 


JAKARTA--Presiden Joko Widodo menyambut baik langkah politik Partai Amanat Nasional (PAN) yang resmi menyatakan bergabung ke Koalisi Indonesia Hebat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News