Gardu Terbakar, Sebagian Wilayah Jakarta dan Tangerang Gelap Gulita

Gardu Terbakar, Sebagian Wilayah Jakarta dan Tangerang Gelap Gulita
Ilustrasi. dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Gangguan listrik kembali terjadi di wilayah Jakarta dan Tangerang. Jaringan listrik di sejumlah wilayah terpaksa harus dipadamkan hari ini. Pasalnya, gardu induk di Kembangan, Jakarta Barat, terbakar siang tadi, Rabu (2/9).

Manajer Komunikasi, Huk, dan Administrasi PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, Koesdianto meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

“PLN mohon maaf atas ketidaknyamanan pelanggan dengan padamnya listrik beberapa wilayah di Jakarta dan Tangerang pada hari ini karena terjadi kebakaran pada interbus transformer di Kembangan,” ujar Koesdianto, di Jakarta, Rabu (2/9).

Untuk saat ini lokasi gardu yang terbakar masih diamankan oleh pihak kepolisian, setelah api berhasil dijinakkan sekitar 18 unit mobil pemadam kebakaran.

Beberapa wilayah yang terkena imbas pemadaman listrik akibat kebakaran interbus di Kembangan, diantaranya Kedoya, Kampung Gondrong, Ciledug, Kembangan, Kebon Jeruk, Meruya, Cipondoh, Poris Indah, Daan Mogot, Cipulir, Kebayoran Lama, Joglo.

Selain itu, Permata Hijau, Gandaria City, Alam Sutera, Curug, Gading Serpong, Legok, Karawaci, Jalan Raya Serang, Cikupa, Jalan Gajah Tunggal, Jalan Industri Jatake, Jatiuwung, Pasar Kemis, Cikupa dan Tiga Raksa.(chi/jpnn)


JAKARTA - Gangguan listrik kembali terjadi di wilayah Jakarta dan Tangerang. Jaringan listrik di sejumlah wilayah terpaksa harus dipadamkan hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News