Edan! Remaja Ini 2 Tahun Jadi Bandit, Bawaannya Gergaji

Edan! Remaja Ini 2 Tahun Jadi Bandit, Bawaannya Gergaji
mg4 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - IG merupakan perampok yang sangat sadis. Ketika menjalankan aksinya, remaja 16 tahun itu selalu membawa gergaji. Warga Bintaro itu tak segan melukai korbannya yang melawan.

“Biar korban takut, Mas. Terus kalau korban melawan, saya bisa dengan mudah menebasnya (red)," kata IG di Polres Jakarta Selatan, Rabu (2/9).

Remaja yang masih duduk di bangku kelas dua SMA itu mengaku sudah dua tahun menjadi bandit. Setiap malam, dia selalu melakukan operasi di sepuluh lokasi berbeda. Daerah operasinya mulai dari Joglo Barat hingga Pondok Pinang.

Kanit Reskrim Polres Metro Jaksel Audie Latuheru mengakui, IG memang sudah tahun melakukan pencurian yang disertai dengan kekerasan. “Selain itu, pelaku biasanya bergerombolan keliling mencari mangsa. Tak pandang bulu, semua yang lemah disikat,” ucap Audie.

Audie menambahkan, IG selalu beroperasi jelang tengah malam. "Dari olah TKP (1/9), diketahui IG beroperasi dari pukul 22:00 sampai 5 subuh. Selama itu, pelaku melakukan aksinya di sepuluh tempat berbeda,” tambah Audie. (mg4/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - IG merupakan perampok yang sangat sadis. Ketika menjalankan aksinya, remaja 16 tahun itu selalu membawa gergaji. Warga Bintaro itu tak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News