Ayah Navas Curigai Ada Upaya Cegah Anaknya Jadi Kiper Madrid

Ayah Navas Curigai Ada Upaya Cegah Anaknya Jadi Kiper Madrid
Keylor Navas. Foto: EPA

jpnn.com - SPANYOL - Ayah kiper Real Madrid Keylor Navas meyakini ada upaya yang ingin mencegah anaknya menjadi kiper pertama di Real Madrid.

Navas nyaris pindah ke Manchester United sebagai bagian dari upaya Madrid mendatangkan David De Gea. Dilansir dari laman Football Italia, Fredy Navas mengeluh kepada radio Kosta Rika bahwa anaknya tidak pernah diterima oleh media Spanyol.

"Media di sana menginginkan kiper Spanyol di bawah mistar gawang Madrid. Mereka tidak menerima kiper dari Amerika Tengah. Mereka tahu dia yang terbaik namun ego mereka tak bisa menerima hal tersebut," ujar dia.

"Saya terharu jika mendengar suporter menyanyikan nama anak saya di masa-masa sulit. Kosta Rika bangga padanya," ukar dia.

"Keylor bilang pada saya, ia mendapatkan dukungan deri seluruh rekannya. Marcelo, Cristiano Ronaldo, James Rodriguez, dan seluruh pemain menyukai dia karena ia pendiam dan rendah hati."(ray/jpnn)


SPANYOL - Ayah kiper Real Madrid Keylor Navas meyakini ada upaya yang ingin mencegah anaknya menjadi kiper pertama di Real Madrid. Navas nyaris pindah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News