Menkumham Kritik Cara Buwas Sikat Koruptor

Menkumham Kritik Cara Buwas Sikat Koruptor
jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly menyoroti caraKabareskrim Mabes Polri Budi Waseso menyikat para koruptor di Indonesia.

Menurut Yasonna, cara yang dilakukan pria yang karib disapa Buwas tersebut kerap membuat gaduh.

"Ya bisa saja menimbulkan kegaduhan tapi ada beberapa hal soal teknis dan cara saja. Tapi Pak Budi Waseso menurut saya melakukan penindakan hukum. Maksudnya di bawah kepemimpinannya banyak kasus yang dibongkar saat ini. Seringkali hal-hal yang mungkin tata caranya saja. Tapi kita harus apresiasi penindakan hukum, cuma soal teknis dan caranya," ujar Yasonna.

Sayang, Yasonna tak membeberkan maksud kegaduhan ekonomi tersebut. Pria berkacamata itu berharap, penegakan hukum tak membuat kegaduhan.

"Ya memang kondisi ekonomi sekarang ya maksudnya kita jangan timbulkan kegaduhan-kegaduhan. Jadi saya kira tetap penindakan hukum dilakukan tapi dengan cara-cara cooperation atau apalah. Bahwa hal-hal besar pernah dibongkar oleh Bareskrim," tegas Yasonna. (fat/jpnn)

 

 

 

JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly menyoroti caraKabareskrim Mabes Polri Budi Waseso menyikat para koruptor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News