Hendak Digilir Tujuh Pemuda, Siswi SMP Lari Tanpa Busana

Hendak Digilir Tujuh Pemuda, Siswi SMP Lari Tanpa Busana
Ilustrasi.

jpnn.com - BOGOR - Kasus pencabulan terhadap siswi kembali terjadi. Kali ini kasus perbuatan tak senonoh itu dialami siswi berinisial VK,14, warga Kampung Cijahe,  Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Yang bikin mengelus dada, perempuan di bawah umur itu digilir tujuh pemuda. 

Hingga kemarin, para masih dalam pengejaran.

Kepada Radar Bogor, keluarga korban menuturkan kisah haru yang dialami adiknya itu. Tepatnya Selasa (1/8), pukul 20.00 kemarin korban dijemput oleh temannya berinisial E, 15, menggunakan motor beat. Tanpa curiga, VK pun menerima ajakan temannya itu.

“Namun korban tak mengetahui bahwa tepatnya di Kampung Curug Permai, Perumahan Kiara Residen, Kelurahan Curug Induk, Kecamatan Bogor Barat para pelaku orang sudah menunggunya. Ternyata sebelum para pelaku mencabuli korban, mereka sudah dalam keadaan mabuk alkohol,” ujar kakak korban, Nasri Ramdani kepada Radar Bogor, kemarin, (2/9).

Nah, begitu korban tiba di lokasi, para pelaku langsung berusaha mencabuli siswi SMP itu. Para pelaku itu sukses membuka pakaian VK satu demi satu. 

“Nah, saat hendak diperkosa korban melawan. Dia berhasil lari dari dekapan pelaku. Meski berhasil kabur, seluruh pakaian korban saat itu sudah lepas dari tubuhnya. Yang tertinggal itu hanya BH dan Celana Dalam (CD). Korban pun berteriak meminta tolong kepada warga sekitar,” ujarnya sambil menahan sakit.

Setelah dia berlari dan berteriak meminta tolong, salah satu warga disana saat itu  pun menolong VK. Warga yang menolongnya itu, kemudian langsung memberikan pakaian kepada korban. 

Karena kesal dan marah terhadap aksi para pelaku orang yang menolong korban itu pun, memanggil warga yang lainnya. Namun sayang para pelaku saat itu tak bisa ditangkap.

BOGOR - Kasus pencabulan terhadap siswi kembali terjadi. Kali ini kasus perbuatan tak senonoh itu dialami siswi berinisial VK,14, warga Kampung Cijahe,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News