Bayi Dude-Alysa Sudah Diajak Syuting

Bayi Dude-Alysa Sudah Diajak Syuting
Bayi Dude-Alysa Sudah Diajak Syuting

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron Dude Harlino mengaku tak hanya datang berdua dengan istri, Alysa Soebandono, kala menjalani jadwal syuting. Tapi, kini mereka mulai mengajak sang buah hati.

Pasangan yang usianya terpaut satu dekade itu, saat ini sedang menjalani syuting sinetron yang dibintangi mereka berdua. Karena itu, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino, putranya juga bisa dibawa ke lokasi syuting mereka.

"Riendra memang masih kecil, tapi kami bawa. Kenapa? Karena saya sudah sepakat sama Icha (panggilan alysa Soebandono) untuk mengenalkan anak kami kepada profesi kedua orang tuanya," kata Dude di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (2/9).

"Kami ajak Riendra, enggak masalah sih. Dia (Riendra) tuh enggak rewel, anteng banget anaknya. Jadi, enggak ada yang perlu dikhawatirkan," lanjutnya.

Untuk memenuhi kebutuhan sang anak meminum ASI ibu-nya, Dude juga menyiapkan tempat khusus agar Riendra yang sudah berusia enam bulan tersebut bisa terus tercukupi ASI-nya.(mg3/jpnn)

JAKARTA - Pesinetron Dude Harlino mengaku tak hanya datang berdua dengan istri, Alysa Soebandono, kala menjalani jadwal syuting. Tapi, kini mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News