Bom Bangkok: Sidik Jari di Bahan Peledak Cocok dengan Tersangka

Bom Bangkok: Sidik Jari di Bahan Peledak Cocok dengan Tersangka
Foto: AP

jpnn.com - BANGKOK - Polisi Thailand telah memastikan bahwa pelaku pengeboman Bangkok pada 17 Agustus itu adalah pria asing yang ditangkap polisi di perbatasan negara itu dengan Kamboja akhir pekan kemarin. 

Seperti dilansir AP yang dikutip kembali oleh laman rtm, Rabu (2/9), bahwa polisi memastikan hal itu setelah adanya kecocokan sidik jari tersangka dengan yang ditemukan pada botol berisi bahan membuat bom. Penyelidikan insiden pengeboman Bangkok pada bulan lalu kini semakin diapresiasi.

Dari apartemen pertama di Nong Chok, yang digerebek pada Sabtu lalu, polisi menahan seorang pria asing dan menyita bahan membuat bom termasuk pemicu, bola besi dan pipa logam.

Polisi juga mengambil beberapa sidik jari di apartemen tersebut yang ditemukan sama dengan sidik jari pria yang ditangkap di perbatasan dengan Kamboja.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa sidik jari pria tersebut adalah sesuai dengan yang ditemukan pada botol yang berisi bahan peledak," katanya.(AP/ray/jpnn) 

BANGKOK - Polisi Thailand telah memastikan bahwa pelaku pengeboman Bangkok pada 17 Agustus itu adalah pria asing yang ditangkap polisi di perbatasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News