Bakal Jalani Debut saat Derby, Ini Janji Winger Anyar Inter

Bakal Jalani Debut saat Derby, Ini Janji Winger Anyar Inter
afp

jpnn.com - MILAN – Winger anyar Inter Milan Ivan Perisic tampaknya tak perlu menunggu lama untuk menjalani laga debutnya. Perisic kemungkinan besar bakal bermain dalam Derby Della Madonnina pada 14 September nanti.

Penggawa tim nasional Kroasia itu pun mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu Inter memetik kemenangan.

“Inter memiliki start yang bagus dengan enam angka dari dua laga. Kini saya ingin bermain dalam derby pertama Milan,” terang Perisic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Rabu (2/9).

Mantan penggawa Wolfsburg itu mengaku tak punya waktu banyak untuk adaptasi. Sebab, setelah bergabung dengan Inter, dia harus segera menjalani pemusatan latihan Kroasia.

“Tapi saya yakin tak akan punya banyak masalah untuk menyatu dengan tim. Saya ingin membuat perubahan. Inter tim yang besar. Saya pikir musim ini akan lebih baik,” tegas Perisic. (jos/jpnn)


MILAN – Winger anyar Inter Milan Ivan Perisic tampaknya tak perlu menunggu lama untuk menjalani laga debutnya. Perisic kemungkinan besar bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News