Daud Yordan Mulai Pelajari Lawan

Daud Yordan Mulai Pelajari Lawan
Daud Yordan Mulai Pelajari Lawan

jpnn.com - JAKARTA- Juara Tinju Kelas ringan Asia Pasifik asal Indonesia, Daud Yordan, dipastikan naik ring kembali melawan Petinju Josh King asal Australia Oktober mendatang di Indonesia. Saat ini, Daud sudah mulai memasuki masa persiapan umum.

Selain menjalani program latihan dari sang kakak, Damianus Yordan, Daud juga sudah mulai mempelajari gaya bertarung calon lawannya tersebut.

Petinju dengan rekor 34 kali naik ring 24 KO itu, mempelajarinya lewat beberapa rekaman video pertarungan calon lawanya. Dia mendapatkan dari internet dan sudah melihatnya setiap hari.

"Saya melihat gaya bertarung Josh King sama dengan petinju yang saya hadapi selama ini. Tipikalnya dia pilih bertarung lari-lari begitu. Pukul menghindar, hit and run" katanya saat dihubungi, Rabu (2/9).

Namun, Daud belum akan fokus melatih strategi dan mencoba mencari lawan seperti Josh. Dia saat ini memilih untuk menjalani persiapan umum di sasana Kayong, Sukadana, Kalimantan Barat.

"Saya balikin fisik dulu bro... biar bisa peak performance saat hari H," tandasnya. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Juara Tinju Kelas ringan Asia Pasifik asal Indonesia, Daud Yordan, dipastikan naik ring kembali melawan Petinju Josh King asal Australia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News