Kemenangan Persib 4-0 Dibantu Oleh Malam

Kemenangan Persib 4-0 Dibantu Oleh Malam
Kemenangan Persib 4-0 Dibantu Oleh Malam

jpnn.com - BANDUNG- Kemenangan Persib Bandung 4-0 dari sang tamu, Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (2/9), ternyata menurut sang pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman bukan melulu faktor permainan timnya. Kondisi cuaca juga sangat membantu timnya.

Sebelum laga dan saat menjalani uji coba di masa persiapan, Djadjang mengakui kondisi pemainnya belum seratus persen. Tapi, karena Persib main malam hari, fisik para penggawa Maung Bandung tak terlalu drop.

“Fisik pemain saya akui belum 100 persen. Namun karena main malam hari jadi tidak ada masalah. Itu cukup membantu sehingga pemain tak cepat terkuras,” Kata Djadjang.

Karena kondisi fisik yang buruk inilah, Persib pada masa uji coba sempa takluk dari Arema Cronus 0-1 dan PSGC Ciamis 0-1.

"Kami yakin dari awal akan menang. Tapi, dengan banyak gol, mainnya anak-anak enak, sudah menunjukkan tim ini semakin hari semakin solid," tandasnya. (dkk/jpnn)


BANDUNG- Kemenangan Persib Bandung 4-0 dari sang tamu, Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Rabu (2/9), ternyata menurut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News