Ini Pernyataan Terbaru Aurel Hermansyah

Ini Pernyataan Terbaru Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Ashanty. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Aurel Hermansyah tidak ingin masalah dengan ibundanya, Krisdayanti, berlarut-larut.

Aurel berencana bertemu dengan Krisdayanti. Pertemuan tersebut melibatkan dua keluarga. Selain Aurel dan Yanti, akan hadir Anang Hermansyah, Ashanty, dan adiknya, Azriel, serta suami ibu kandungnya, Raul Lemos.

''Sebenarnya ketika mimi (sapaan Aurel kepada Yanti) nggak datang di ulang tahun kemarin karena nggak dibolehin (oleh Raul Lemos, Red), ya sudah nggak ada masalah,'' kata Aurel.

''Kalau memang sudah boleh bertemu, kapan lah nanti ada waktu ngomong bareng, berenam kumpul,'' lanjutnya saat dijumpai di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, kemarin (2/9).

Aurel menuturkan, pertemuan itu dilakukan untuk menyelesaikan persoalan keluarga yang sempat memanas antara ibu dan anak. ''Harapannya itu aja. Kami ngobrol berenam, gimana enaknya supaya nggak begini lagi,'' ucap dia.

Penyanyi lagu Tanpa Bintang tersebut menjelaskan alasannya menuangkan kekecewaan terhadap ibu kandung di media sosial. Menurut Aurel, Yanti telah membatalkan janji untuk menghadiri pesta sweet seventeen itu secara sepihak.

''Aku sama bunda (panggilan untuk Ashanty) mengundangnya sudah lama banget. Aku kan memang mau ngerayain ulang tahun nggak jauh dari hari H. Tapi, mimi bilang ada show,'' ungkap Aurel.

''Terus, mimi kasih tanggal 29 Agustus itu. Aku bilang kepada bunda, ya udah jadi tanggal 29 biar semua hadir. Pas hari H, mimi baru bilang nggak bisa datang,'' lanjutnya. (dod/c14/ayi)

JAKARTA - Aurel Hermansyah tidak ingin masalah dengan ibundanya, Krisdayanti, berlarut-larut. Aurel berencana bertemu dengan Krisdayanti. Pertemuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News