GAES! Di Kota Ini 1 Cowok Bisa Punya 3 Pacar, Mau Dateng?

GAES! Di Kota Ini 1 Cowok Bisa Punya 3 Pacar, Mau Dateng?
CEN/Mirror

jpnn.com - DONGGUAN - Semua pria yang saat ini hidup di Dongguan, Tiongkok benar-benar bak don juan. Mereka bisa mendapat pacar dengan gampang. Tak perlu galau hingga pukul-pukul tembok jika kehilangan kekasih.

Putus sehari, pria di Dongguan bisa saja sudah punya gandengan lagi esoknya. Pasalnya, jumlah wanita di Dongguan memang tiada tepermanai.

“Jauh lebih mudah mendapatkan pacar di sini ketimbang pekerjaan,” kata salah satu pria lokal sebagaimana dilansir laman Mirror, Rabu (2/9).

Dongguan selama ini dikenal sebagai pusat pembuatan alat elektronik seperti iPhone dan iPad. Namun, banyaknya jumlah wanita membuat kota tersebut kini punya julukan satire: ibu kota seks Tiongkok.

Pasalnya, jumlah wanita jauh lebih banyak dibandingkan pria. Tak heran, pria benar-benar dipuja bak raja di sana. Sangat jarang menemui pria jomblo yang tengah galau sambil menangis hanya karena tak punya pacar.

“Saya punya tiga pacar. Semua pacar saya tahu satu sama lain. Banyak teman pria saya yang juga punya banyak pacar. Lucu jika pria hanya punya satu pacar,” terang Li Bin, buruh pendatang dari Provinsi Sichuan pada televisi lokal.

Ya, memiliki banyak pacar memang hal yang jamak di Dongguan. Karena itu, tak ada pria yang bersikap bergagah-gagahan hanya karena memiliki pacar segudang.

“Kenapa tidak memiliki lebih dari satu jika kami mampu? Lihat, semua yang di sini bersenang-senang. Jika Anda tak melakukannya, orang lain yang akan melakukannya,” tambah Bin.

DONGGUAN - Semua pria yang saat ini hidup di Dongguan, Tiongkok benar-benar bak don juan. Mereka bisa mendapat pacar dengan gampang. Tak perlu galau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News