Di Depan Kompolnas, Buwas Tegaskan Soal Ini

Di Depan Kompolnas, Buwas Tegaskan Soal Ini
Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso. FOTO: dok/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Bareskrim Polri menerima kehadiran tiga komisioner Kompolnas, M. Naseer, Edi Hasibuan dan Hamidah Abdurrahman, Kamis (3/9).

Kabareskrim Komjen Budi Waseso mengatakan, Kompolnas menanyakan sejauh mana penanganan sejumlah kasus yang ditangani jajarannya.

"Sudah kami jelaskan semua, termasuk kasus Denny Indrayana, UPS, Pelindo II. Kami paparkan," kata Budi di Mabes Polri, Kamis (3/9).

Pria yang karib disapa Buwas itu pun menegaskan tidak ada kasus yang tertunda apalagi. "Semua dalam proses yang berjalan," tegas jenderal bintang tiga itu.

Menurut dia, tidak ada pembahasan soal mutasi jabatan dengan Kompolnas. Dia menegaskan lagi, Kompolnas hanya menanyakan penanganan kasus mulai dari dirinya menjabat hingga delapan bulan terakhir ini.

Komisioner Kompolnas Hamidah Abdurahman mengatakan dari hasil pertemuannya dengan Kabareskrim, disimpulkan bahwa Bareskrim sudah bekerja baik dalam penegakkan hukum. "Semuanya sudah baik dan ada bukti permulaan yang cukup," tutur Hamidah terpisah, Kamis (3/9). (boy/jpnn)


JAKARTA - Bareskrim Polri menerima kehadiran tiga komisioner Kompolnas, M. Naseer, Edi Hasibuan dan Hamidah Abdurrahman, Kamis (3/9). Kabareskrim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News