Lho... Ashanty Rela Ngelakuin Apa Aja asal Raul Izinkan KD Ketemu Aurel-Azriel

Lho... Ashanty Rela Ngelakuin Apa Aja asal Raul Izinkan KD Ketemu Aurel-Azriel
Ashanty dan Aurel Hermansyah. Foto: dok.Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Perseteruan ibu dan anak, antara Krisdayanti-Aurel masih memanas. Penyebabnya ketidakhadiran KD pada saat perayaan ulang tahun Aurel pada 29 Agustus lalu. Padahal, sebelumnya pelantun lagu Menghitung Hari itu sudah konfirmasi akan datang.   

KD terpaksa harus batal datang ke ultah Aurel karena dilarang oleh suaminya, Raul Lemos. Alasannya, Raul tak ingin melihat KD sedih dan kecewa lantaran kerap batal bertemu dengan Aurel-Azriel.

Sebagai seorang ibu tiri, Ashanty Siddik Hasnoputro mengaku rela melakukan apapun kepada Raul asal KD diizinkan bertemu lagi dengan dua anak kandungnya. Namun upaya tersebut tak berbuah manis.

"Aku udah bilang waktu itu ke Mba KD, plis dateng apapun alasannya tanggal 29. Aku akan lakuin apapun ke Pak Raul asal Mba KD bisa datang. Aku akan minta maaf kalau perlu ke Pak Raul atau ngomong atau apapun lah biar dibolehin dateng," ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih, Rabu (2/9) malam.

Wanita berumur 30 tahun itu berharap hubungan anak tirinya dengan KD-Raul bisa cepat membaik dan harmonis lagi pasca-masalah tersebut mencuat.   

"Kita jangan sampai dirusak sama komentar orang-orang lain di luar sana. Yuk kita kumpul bareng-bareng omongin masalah ini. Jangan sampai anak dua ini (Aurel-Azriel) masa depannya nggak bagus. Ya semoga boleh cepat ketemu sama Kak Raul," harap ibu satu anak ini. (chi/jpnn)

 

JAKARTA - Perseteruan ibu dan anak, antara Krisdayanti-Aurel masih memanas. Penyebabnya ketidakhadiran KD pada saat perayaan ulang tahun Aurel pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News