Bareskrim Akan Ungkap Aktor Utama Skandal Pelindo II

Sempat Down Diserang Isu Pencopotan Buwas

Bareskrim Akan Ungkap Aktor Utama Skandal Pelindo II
Victor Simanjuntak. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Victor Simanjuntak mengungkap masih ada sosok penting di bekalang kasus Pelindo II yang kini menyeret nama RJ Lino

"Saya akan buktikan ada keterkaitan orang penting di belakang Lino yang saya duga punya sangkutan dengan korupsi," kata Victor Simanjuntak, di pressroom DPR, Senayan Jakarta, Kamis (3/9).

Dari sejumlah hasil investigasi Bareskrim terhadap PT Pelindo II, Victor mengaku telah memicu adrenalinnya untuk lebih berani lagi. "Adrenalin saya makin aktif mengungkapnya, sepanjang pemerintah memberi kepercayaan. Semua akan dibuka ke rakyat," janjinya.

Lebih lanjut, dia menjelaskan kondisi psikologi setelah Bareskrim diserang dengan isu copot Bareskrim. "Satu hari sebelum beredar isu copot, penyidik bekerja sangat semangat. Begitu ada serangan penyidik kini malah ketakutan," ungkapnya.

Barangkali, ini pertama kali terjadi dalam sejarah Polri. "Biasanya yang ketakutan pihak yang disidik. Ini malah penyidik yang ketakutan," pungkasnya.(fas/jpnn)


JAKARTA - Direktur Tindak Pidana Ekonomi dan Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Victor Simanjuntak mengungkap masih ada sosok penting di bekalang kasus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News