Ingin Hot di Ranjang? Perhatikan Hal-hal Ini

Ingin Hot di Ranjang? Perhatikan Hal-hal Ini
Ilustrasi.Int

jpnn.com - APAKAH Anda termasuk salah seorang yang jarang ingin segera melompat ke tempat tidur dan bercinta dengan pasangan? Mungkin Anda sedang tidak berada dalam mood yang enak atau selalu membuat alasan.

Apa sebenarnya yang salah dengan "urusan ranjang" Anda? Jangan salahkan pasangan. Bisa jadi dari Anda sendiri penyebabnya.

Berikut ini beberapa hal yang bisa memengaruhi hasrat "bercinta", seperti dilansir laman India Times, Rabu (2/9).

1. Tidak bisa tidur

Kurang tidur tidak hanya menyebabkan berbagai penyakit tetapi juga memengaruhi "urusan ranjang" Anda. Anda memerlukan setidaknya 5 hingga 7 jam waktu untuk tidur sehingga Anda bangun segar dan bisa mengatur waktu bercinta.

2. Kebugaran fisik

Stamina, fleksibilitas, kapasitas dan kekuatan tidak hanya syarat untuk kehidupan kerja yang baik, tetapi mereka penting di tempat tidur juga. Anda tidak bisa menikmati saat bercinta yang hebat jika Anda tidak menikmati foreplay terlebih dahulu. Para peneliti menemukan bahwa olahraga seperti lari dan yoga mampu meningkatkan aliran darah ke "organ sensitif" Anda dan hasilnya Anda akan memiliki hasrat bercinta yang lebih baik.

3. Makan makanan yang bergizi

APAKAH Anda termasuk salah seorang yang jarang ingin segera melompat ke tempat tidur dan bercinta dengan pasangan? Mungkin Anda sedang tidak berada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News