Apresiasi untuk Jawa Pos

Apresiasi untuk Jawa Pos
Sarah Dwi Angraheni, salah seorang penerima Beasiswa Dahlan Iskan. Foto: Mesya Mohammad/JPNN.com

jpnn.com - SERPONG - Sebanyak 204 mahasiswa berprestasi meraih beasiswa dari Universitas Surya. Menurut Rektor harian Universitas Surya Martin Tjahjono PhD, penentuan 204 mahasiswa ini melalui seleksi ketat. Tidak hanya dilihat dari indeks prestasi komulatif, namun juga dari riset yang dilakukan.

"Untuk mendapatkan beasiswa Universitas Surya seleksinya sangat ketat. Standar yang kami pakai pun sangat tinggi, sehingga hanya yang cerdas saja bisa lolos seleksi ini," kata Martin kepada JPNN di sela-sela Dies Natalis ke-2, Kamis (3/9).

Dia menyebutkan, 204 mahasiswa berprestasi ini terdiri dari 24 yang mendapatkan president list yaitu ber-IPK di atas 3,85 dan 180 dean list ber-IPK di atas 3,5.

"Dari 204 mahasiswa ini, sembilan di antaranya adalah mahasiswa penerima beasiswa Dahlan Iskan," terangnya.

Martin menyampaikan apresiasinya kepada Jawa Pos karena turut menyupport dunia pendidikan terutama riset. Apalagi penerima beasiswa Dahlan Iskan banyak yang dari daerah.

"Di sini kumpul seluruh anak daerah, mereka itu punya talent besar. Hanya saja kesempatannya tidak ada. Di sini talent itu kami kembangkan agar bisa membangun Indonesia jaya," tandasnya. (esy/jpnn)

 


SERPONG - Sebanyak 204 mahasiswa berprestasi meraih beasiswa dari Universitas Surya. Menurut Rektor harian Universitas Surya Martin Tjahjono PhD,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News