Bali United Ditahan Imbang Mitra Kukar 2-2

Bali United Ditahan Imbang Mitra Kukar 2-2
Bali United Ditahan Imbang Mitra Kukar 2-2

jpnn.com - GIANYAR- Bali United Pusam gagal mengulang hasil positif saat menggulung Persija Jakarta 3-0 di laga perdana grup C. Menjamu Mitra Kukar dalam laga kedua Piala Presiden, di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (3/9) malam, skor berakhir 2-2.

Laga berjalan seru karena dua kali Bali United unggul, dua kali pula skor bisa disamakan oleh Mitra Kukar. Fadil Sausu menciptakan gol pada menit ke-56 dan membawa Bali United unggul 0-1.

Setelah berjuang keras, Mitra Kukar akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti Zulkifli Syukur pada menit ke-73.

Imbang 1-1, tak butuh waktu lama bagi Bayu Gatra untuk kembali membawa Bali United unggul pada menit ke-80. Setelah menang adu sprint dengan OK John, dia berhasil menendang bola ke tiang jauh.

Airlangga Sucipto kemudian membuat skor kembali imbang 2-2 setelah dengan cerdik melakukan pergerakan di dalam kotak penalti sebelum akhirnya menyundul bola, mendahulu penjaga gawang Ngurah AP. skor 2-2 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan. (dkk/jpnn)

 


GIANYAR- Bali United Pusam gagal mengulang hasil positif saat menggulung Persija Jakarta 3-0 di laga perdana grup C. Menjamu Mitra Kukar dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News