Bepe Meminta Maaf , Kenapa ya?

Bepe Meminta Maaf , Kenapa ya?
Bepe Meminta Maaf , Kenapa ya?

jpnn.com - GIANYAR- Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, meminta maaf kepada The Jakmania. Penyebabnya, dukungan yang diberikan pendukung fanatik Persija, tak mampu dibayar hasil positif oleh para pemain.

Usai imbang 1-1 dengan Persita Tangerang dalam lanjutan laga grup C Piala Presiden, di Stadion kapten Dipta, Gianyar, Bali, kamis (3/9) petang, Bepe merasa Persija telah mengecewakan The Jakmania.

"Saya berterima kasih dengan The Jakmania yang telah mendukung kami. Kami minta minta maaf hasilnya tidak maksimal. Ada atau tidak ada The Jakmania, kami akan main maksimal untuk memberikan kemenangan, untuk kami, The Jak, dan untuk masyarakat Jakarta," ucapnya usai pertandingan.

Melihat peluang Persija untuk lolos belum tertutup, dia mengaku optimistis satu slot ke perempat final bakal diraih. Baginya, jalan sulit ini memang yang dipilih oleh tim.

"Mungkin, kami mencari jalan yang susah untuk lolos. Tapi kami masih memiliki peluang itu, kami masih ada kesempatan sampai laga terakhir," tandasnya. (dkk/jpnn)


GIANYAR- Striker Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, meminta maaf kepada The Jakmania. Penyebabnya, dukungan yang diberikan pendukung fanatik Persija,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News