Bom Bangkok: Tersangka Ketiga WN Thailand Ditangkap di Narathiwat

Bom Bangkok: Tersangka Ketiga WN Thailand Ditangkap di Narathiwat
Foto: AFP

jpnn.com - BANGKOK - Polisi Thailand akhirnya berhasil menangkap tersangka ketiga yang dikatakan terlibat dalam kasus pemboman di Bangkok pada bulan lalu. Tersangka yang ditangkap di Narathiwat itu seorang pria. 

Meskipun pemerintah Thailand menolak mengkonfirmasi, namun berita tentang penangkapan itu telah tersebar luas. Penangkapan tersangka tersebut dikonfirmasi oleh seorang pejabat penjaga berpangkat Kolonel kepada media lokal di Narathiwat.

Dia mengatakan anggota ranger dari Kompi ke-36 telah menahan tersangka warga Thailand yang dikenal sebagai Kamaluddin Sahak.

"Kamaluddin, 38, ditahan di sebuah rumah di Mukim Pasir Mas, Sungai Golok, pada 1 September lalu," kata Kolonel tersebut yang menolak disebutkan namanya.

Dia mengatakan tersangka telah dipindahkan ke Bangkok tadi malam dan sebelum itu telah diinterogasi di Camp Ranger di Narathiwat.

"Malam tadi tersangka dipindah ke kamp militer di Bangkok dengan menggunakan helikopter tanpa pengetahuan media lokal," katanya seperti dilansir laman AstroAwani, Kamis (3/9).

Dua tersangka yang telah ditahan sebelumnya dikatakan warga asing yaitu Adem Karadak yang ditahan di sebuah apartemen di Distrik Nong Chok pada 29 Agustus dan Yusufu Meerailee yang ditahan di daerah Aranyaprathet dekat perbatasan Thailand dan Kamboja pada 1 September.

Insiden bom di Kuil Erawan mengorbankan 20 orang dan melukai lebih dari 130 korban, sementara dalam kejadian di dermaga Sathorn yang terletak di Sungai Chao Phraya tidak ada yang tewas atau terluka.(ray/jpnn)


BANGKOK - Polisi Thailand akhirnya berhasil menangkap tersangka ketiga yang dikatakan terlibat dalam kasus pemboman di Bangkok pada bulan lalu. Tersangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News